Rabu, 27 November 2013



SMK PARIWISATA BGI
 TABANAN 
( BALI GREAT INTERNATIONAL )
SCHOOL AND HOTEL TOURISM INDUSTRY



INFORMASI DAN TEMPAT PENDAFTARAN :
YAYASAN TP 45 HOSPITALITY
BUILDING CENTER
JL. GUNUNG AGUNG NO. 77 TABANAN
TELP. (0361) 811452, 829449, FAX. (0361)811452     
EMAIL: smkbgi@gmail.com\



SELAMAT DATANG
DI SMK PARIWISATA BGI
     
      Seperti kita ketahui bahwa Industri Perhotelan dan Pariwisata diprediksi akan menjadi Industri terbesar di Dunia, permintaan akan tenaga kerja yang berkualitas akan meningkat dan Industri Perhotelan akan menawarkan kesempatan kerja yang tak terbatas .
      Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari Industri ini dan mencari tantangan karir di Industri Perhotelan dan Pariwisata, SMK Pariwisata BGI Tabanan   menawarkan apa yang anda butuhkan untuk kesuksesan karir anda dimasa yang akan datang.
      SMK Pariwisata BGI Tabanan sebagai Sekolah Pariwisata mempunyai komitmen untuk mempersiapkan dan menghasilkan Sumber Daya Manusia yang Profesional, mandiri dan mampu bersaing secara global dan turut dalam mengembangkan Pariwisata dengan cara memberikan ketrampilan Pariwisata kepada Anak Bangsa melalui Program Keahlian yang diselenggarakan yaitu : Program Studi keahlian Akomodasi Perhotelan dan Program Studi keahlian Tata Boga serta program tambahan Pengenalan Bekerja di Kapal Pesiar yang mana SMK Pariwisata BGI Tabanan sudah mengadakan Kontrak Kerja dengan Beberapa Agent mengiriman Tenaga Kerja Ke Kapal Pesiar tersbesar di Bali dan program lainnya yang dimasukkan ke dalam Ekstrakurikuler yang tentunya masih berkaitan dengan bidang Pariwisata.

VISI DAN MISI

VISI :  Menjadikan SMK Pariwisata BGI Tabanan  dalam menghasilkan Tenaga Profesional yang  mampu bersaing di Dunia Kerja Global.

MISI : Menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan yang berkualitas melalui Program Studi Keahlian Akomodasi Perhotelan dan Program Studi Keahlian Tata Boga serta Program Tambahan yang masih berkaitan dengan Bidang Pariwisata.

0 komentar:

Posting Komentar